KANDIDAT PERUSAHAAN

Rekomendasi Laptop Yang Baik Untuk Pelajar & Mahasiswa

24 Maret 2021 20:03 4095 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 2 KALI DIBAGIKAN

Untuk pelajar di zaman sekarang, memiliki laptop adalah sebuah keharusan. Ini menjadi perangkat penunjang kebutuhan pembelajaran saat di sekolah ataupun di kampus, termasuk sebagai sarana untuk mengerjakan tugas. Nah berikut ini beberapa rekomendasi laptop untuk para pelajar ataupun mahasiswa, disimak ya!

 

  • Huawei Matebook 13

Matebook 13 dari Huawei memiliki performa yang mumpuni dengan harga yang terjangkau. Matebook 13 ini mudah dibawa ke mana-mana dan dapat membantu menyelesaikan tugas tanpa hambatan. Boleh di coba lho ini!

 

  • Acer Chromebook 15

Bagi kamu yang ingin fokus terhadap belajar atau hanya ingin sekedar menggunakan laptop untuk hal-hal sederhana, seperti menonton atau yang lainnya, Acer Chromebook 15 bisa jadi pilihan terbaikmu. Dengan harga yang mencapai di bawah Rp3 juta, kamu akan mendapatkan laptop berlayar 15,6 inci dan RAM 4GB.

 

  • HP Pavilion 14

Kalo kamu mempunyai budget kisaran 6 sampai 8 juta, kamu bisa coba yang satu ini yaitu  laptop yang baik di segala sisi, HP Pavilion 14 sudah menggunakan i5 dengan RAM 8GB, menjadikan setiap tabulasi yang kamu buka menjadi ringan dan berjalan tanpa masalah. Kalau kamu seseorang yang membutuhkan kecepatan tersebut, HP Pavilion 14 adalah pilihan terbaikmu.

 

  • Microsoft Surface Go

Kamu seorang pelajar yang suka traveling? Microsoft Surface Go cocok buat kamu nih. Dengan konsep 2-in-1, kamu bisa mendapatkan laptop sekaligus tablet dalam sekali pembelian. Laptop ini hanya bisa menangani tugas tugas yang ringan saja, namun kamu gabisa menggunakannya sebagai games. 

 

Itulah beberapa laptop yang bisa kamu miliki, baik kamu yang masih sekolah ataupun kuliah. Yuk temukan tips karir lainnya di aplikasi TopKarir & download aplikasinya ya! 

Komentar