KANDIDAT PERUSAHAAN

Makin Profesional dengan Rekomendasi Pelatihan Online di TopEdu

24 September 2021 17:09 6217 KALI DIBACA 0 KOMENTAR 4 KALI DIBAGIKAN

Minggu ini ada beberapa pilihan yang bisa kamu ikuti untuk mempersiapkan diri memulai dan mengembangkan karir. Ikut pelatihan di masa pandemi seperti sekarang bermanfaat supaya kamu bisa jadi kandidat terbaik di tengah ketatnya persaingan kerja.

 

Bahkan bisa menciptakan lapangan kerja baru dengan berwirausaha. Nah, berikut ini beberapa pilihan pelatihan spesial di TopEdu yang bisa kamu pilih.

 

1. How To Achieve Target Margin Through Productivity dan Performance in New Normal by PT. Howard Hermes Indonesia Howard Hermes Consulting

Webinar ini akan dilaksanakan pada hari sabtu, 25 September 2021 Pukul 14.00-15.30 WIB GRATIS di Pelatihan Spesial TopEdu. Penurunan revenue memiliki impact eksponensial terhadap penurunan margin.

 

Nah apakah kita bisa memastikan bahwa target margin tetap bisa achieve di tengah gejolak ekonomi? Cari tau jawaban dan strateginya di webinar ini.

 

2. Menggunakan Internet untuk Keperluan Informasi dan Komunikasi by Tafidah Komputer

Internet sudah jadi bagian dari keseharian kita termasuk dalam kegiatan kerja. Pentingnya pengoperasian internet secara maksimal akan dibahas dalam pelatihan ini.

 

Di pelatihan ini kamu akan belajar bagaimana cara akses internet, mempraktekkan akses internet, menggunakan Browser untuk memperoleh, menyimpan, dan mencetak informasi

 

3. Desain Grafis Madya by Kartini Jepara

Program ini akan memberikan pembelajaran tentang pembuatan karya desain grafis menggunakan aplikasi CorelDraw dan Adobe Photoshop. Pelatihan ini dibagi menjadi beberapa tahap, yaitu :

  1. Pembuatan Background
  2. Pengeditan Objek Bitmap
  3. Pembuatan Objek Vektor
  4. Pembuatan Teks
  5. Tahap Akhir (Finishing)

 

Hasil akhir dari pelatihan ini, kamu akan mampu membuat karya desain grafis untuk promosi yang menarik pasar. Nantinya bekal pelatihan ini akan sangat berguna buat kamu yang memilih karir di ranah desain.

 

4. Belajar Komputer Perkantoran by Genius Sragi

Dalam mendukung pekerjaan di era sekarang kamu harus memiliki kemampuan mengoperasikan beberapa operasi dasar perkantoran.

 

Komputer Perkantoran terdiri dari Ms.Word (pengolah kata), Ms. Excel ( pengolah angka), Ms.Power Point (Presentasi).

 

Temukan berbagai pilihan pelatihan online lainnya yang kamu butuhkan di sini. Dapatkan juga informasi lowongan kerja terupdate dan rencanakan karir hebatmu di TopKarir. Download aplikasinya gratis di App Store dan Play Store.

Komentar